Patroli di SPBU, Personel Polsek Mande Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Patroli di SPBU, Personel Polsek Mande Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Polsek Mande Polres Cianjur Polda Jabar - Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Polsek Mande patroli di sejumlah objek vital, Kali ini SPBU salah satu tempat yang di patroli anggota Polsek Mande Polres Cianjur Polda Jabar

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan malalui Kapolsek Mande IPTU Dadeng mejelaskan, patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

    “Dalam kesempatan tersebut tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya, ” 

    Dengan kehadiran petugas patroli juga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

    “Kegiatan patroli yang dilakukan anggota ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya, ” pungkas Kapolres.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Aktifitas Warga Masyarakat Pada Pagi Meninggkat...

    Artikel Berikutnya

    Gatur Pagi, Wujud Pelayanan Prima Terhadap...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami